The Forbidden Kingdom




Wow…….. dua orang yang paling saya suka terlibat bareng dalam satu film. Saya sangat menyukai Jacki Chan dan juga Jet Li dan sekarang dua orang itu terlibat dalam satu film….


Benar- benar WOW sekali…. Mungkin film ini adalah film yang saya paling saya suka di tahun 2008, selain juga film The Three Kingdom, di film ini Jackie Chan masih tetap dengan aksinya yang biasanya yaitu jago beladiri dan terdapat unsur humor di dalamnya… dan Jet Li di sini juga diceritakan adalah seorang yang jago beladiri juga…


Film ini benar-benar seru deh...

Kalian semua yang liat pasti gak akan rugi.

Ini dia sinopsisnya:



The Forbidden Kingdom



Pemain:
• Jackie Chan
• Jet Li

Studio :
• Independent

Durasi : 114 menit



Untuk pertama kalinya Jackie Chan dan Jet Lee bergabung dalam kisah epik silat, aksi petualangan ini yang terinspirasi dari legenda "Raja Kera"! Kali ini Jackie Chan berperan sebagai Biksu Mabuk dan Jet Lee sebagai Biksu Pendiam dan Raja Kera.



Saat Jason yang berusia 16 tahun yang disakiti oleh gang, tersandung oleh toya Raja Kera yang legendaris di pegadaian Pecinan, dia secara ajaib berpindah dari masa kini ke tahun 907 Dinasti Tang. Jason bertemu dengan Biksu Mabuk, Biksu Pendiam dan Pendekar Putri untuk memenuhi nubuatan sebuah ramalan kuno.



Chan dan Lee mengajari Jason Kungfu dan memberikan pelajaran tentang hidup sambil menjalani perang epik dalam perjalanan mereka mengalahkan Panglima Giok yang jahat dan membebaskan Raja Kera dari penjaranya selama 500 tahun.

Bagi yang ingin liat trailernya klik disini

Category: 0 komentar

0 komentar: