Meet The Spartan




Sebenernya saya cukup sulit untuk memberikan sinopsis film yang berjudul Meet The Spartan ini, soalnya cerita dalam film ini menggabungkan beberapa cerita menjadi satu, sehingga cukup sulit untuk mendapatkan cerita lengkapnya.



Tetapi karena film ini sangat lucu, maka saya membuat sinopsisnya dalam Blog saya ini……

Ini dia sedikit sinopsisnya:






Meet The Spartan




Pemain:
Carmen Elektra
Sean Maguire

Studio :
20th Century


Durasi : 98 menit



Meet The Spartans merupakan parody film terkenal ‘300’ yang mengisahkan kepahlawanan prajurit Spartan. Film ini disutradai oleh Jason Friedberg dan Aaron Setlzer yang sebelumnya juga membuat parodi film-film horror dan parodi film-film romantis lewat SCARY MOVIE dan DATE MOVIE.



Layaknya film parodi, MEET THE SPARTAN mengabungkan beberapa adegan, karakter, dan cerita dari sejumlah film terkenal dan dibuat lelucon dan plesetan. Film ini tak hanya membuat film ‘300’ jadi bahan lelucon, tapi juga tapi juga film-film box office Holywood serta fenomena reality show dan berita-berita yang berkembang di Hollywood.



Kalau menonton film ini yang terpentingadalah relaks dan nikmati saja parodi yang dihadirkan. Jangan berpikir lucu atau tidak. Haram hukumnya berfikir masuk akal atau tidak. Pokoknya nikmati saja ketika kelucuan dihadirkan.

Bagi temen-temen yang ingin liat trailernya silakan klik disini

Category: 1 komentar

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yg paling kocak tuh pas lagi pada istirahat,terus minum yg ada dibotol
eh,si sonio dibikin keringat biru

sama pas kelompok leonidas dikatain homo sama narator nya